Selamat Ulang Tahun Cita Cinta Magazine



Selamat ulang tahun yang ke 13 buat Cita Cinta, semoga panjang umur, menjadi majalah wanita yang banyak digemari masyarakat, selalu memberikan informasi yang menarik dan memberikan inspirasi untuk Wanita Indonesia.

Saya ucapkan terimakasih kepada editor redaksi Cita Cinta,
fashion stylish Cita Cinta Wini Kartika,
dan rekan-rekan dari Cita Cinta magazine.

Yang sudah mempercayakan saya untuk memberikan sedikit kontribusi dalam merekomendasikan teman-teman saya sendiri untuk dijadikan model make over dan photoshot di majalah rubrik make over.

Rekomendasi saya saat ini semua diterima dengan baik lhoo.. karena memang teman-teman yang saya pilih semua selalu memenuhi kriteria cantik, fotogenik, dan gampang diarahkan karena sudah sering di foto sehingga kegiatan pemotretan dan make over selalu berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan :) saat ini sih baru 3 edisi yang saya kirim. Dan listnya masih ada banyak beberapa orang teman

ya semoga aja... kandidat dari saya lolos lagi di edisi edisi selanjutnya :)

Comments