Achievieng Financial Independence

Pengarang : Ellies Sutrisna
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Cetakan : 2010
Tebal : 143 isi materi (169 halaman isi s/d testimoni)








Achieving Financial Independence sebuah buku seorang ,trainer, book writer serta motivator bisnis. Ellies Sutrisna dalam buku ini banyak memaparkan mengenai perjalanan kariernya mulai dari ia sekolah di luar negeri dimana tahun pertama ia di biayai oleh keluarga dan tahun-tahun berikutnya ia bekerja sendiri demi memenuhi kebutuhannya selama study di luar negeri. Tidak hanya memberikan masukan kepada pembaca bagaimana mengatur uang, tetapi Ellies Sutrisna juga memberikan arahan kepada kita bagaimana menjadi seseorang yang bijak dalam mengatur keuangan kita misalnya dengan cara menabung, investasi, membelikan barang-barang yang dibutuhkan bukan yang hanya sekedar kita inginkan.

Buku ini juga menerapkan pola pikir yang sederhana namun luar biasa dalam menentukan dan memberikan arahan kepada kita. Banyak cerita yang di paparkan berdasarkan pengalaman pribadi. Sehingga tulisannya begitu terasa dan tidak bertele-tele dan saya jadi terasa lebih mudah memahami isi dari kandungan dari buku tersebut.

Ada yang unik dari kunci sukses Ellies Sutrisna  untuk meraih kebebasan finansial lebih cepat dan sangat mudah di ingat yaitu "PIKIRAN" , Pikiran disini adalah singkatan dari :
Pola pikir
Impian
Kebiasaan
Iinvestasi
Raih
Amalkan
Nikmati


notes:
satu lagi buku yang saya miliki di tandatangani langsung oleh ibu Ellies Sutrisna loh ^_^

Comments