Khasiat Gula Asam

Berat badan naik sering sekali terjadi. Entah akibat pola makan dan hidup yang kurang sehat. Masalah berat badan terkadang juga menjadi masalah bagi sebagian orang. Karena membuat penampilan kita \ kurang lebih menarik dan membuat kita menjadi kurang percaya diri.

Olahraga saja tidak cukup tanpa di imbangi dengan pola makan dan minuman yang sehat. Mungkin makanan dan minuman olahan tradisional seperti di zaman sekarang dengan kesibukan kita yang padat. Mungkin kita tidak sempat lagi untuk mencari bahan-bahan makanan dan minuman tradisional tersebut. Apalagi untuk mengolahnya sungguh sangat merepotkan dan kurang  praktis dan efisien karena memakan waktu.

Kini ada gula asam dari Mustikaratu. Minuman sehat berkhasiat yang terbuat dari bahan alami tradisional seperti Asam Jawa, Gula Palem dan kayu manis yang dikemas dalam kemasan praktis  dapat langsung diminum ini. Juga mengandung kabohidrat, protein, sodium, calcium dan vitamin C.

Serta Gula Asam juga berkhasiat membantu menurunkan berat badan dan membantu memelihara kesehatan pencernaan. Jadi dapat diminum sehari-hari untuk semua usia. Apabila disajikan dingin akan lebih nikmat.

gula asam mustika ratu

Comments