Taunya kok telat yahh :))

hari ini saya buka email yahoo.com tapi kemaren saya juga membuka email email yang masuk dan menghapus inbox nya sampai bersih
dan sekarang ada email masuk 1 dan 1 lagi sepertinya kemaren juga gak ada deh wong inbox nya aja dah saya kosongin semuanya
1 email dari skype
1 email lagi dari merck

begini isinya :


Dear Riza Firli

Selamat ide anda terpilih menjadi pemenang untuk minggu ini. Anda mendapatkan voucher sebesar Rp. 200.000 dari klik hati Merck. Hadiah dapat diambil mulai tanggal 21 Februari- 28 Febuari 2011, di Graha Sentana lantai 3, Jl. Buncit Raya No. 2 Jakarta Selatan 12760 pada hari kerja jam 09.00 - 17.00 dengan membawa fotokopi KTP/SIM.






Thanks & Best Regards,



wah kayak-kayaknya sih emang waktu itu saya pernah mendapet tautan link dari teman melalui fb untuk bergabung di sebuah web namanya klik hati merck (sebuah produsen obat
seperti combhi, kimia farma etc lah...) dan saya pun mengirim tulisan tapi itu udah beberapa waktu yang lalu..cuma iseng doang mindahin dari yang ada di blog saya yang kira-kira bagus! :)

walaupun taunya telat tapi hadiahnya belum telat diambil
besok pasti saya kesanaaa..:)

namun pada hari jumat saya tidak bisa mengambil hadiah tersebut dikarenakan harus menjaga stand bazar kk saya di lapangan bola blok s


dan saya baru mengambil hadiah tersebut hari seninnya pada tanggal 28 Februari 2011. Saya sebenarnya kurang tau daerah sana namun karena sebelum berangkat saya melihat peta di google map maka saya tahu posisi letak graha sentana di Jl. buncit Raya no. 2 saya kesana dengan menggunakan busway turunnya di halte Irigasi lalu berjalan kaki sampai lampu merah tak jauh dari lampu merah sebelah kiri disitulah letak graha sentana di Lt. 3 dengan nama perusahaan Virtual Consulting.

Ternyata virtual Consulting adalah perusahaan agency periklanan berbasis virtual dengan media web, sosial network, twitter, facebook, dan memiliki banyak client mulai dari merck, tupperware dll. dan semua itu dilakukan kebanyakan secara virtual.

dan waktu saya mengobrol sama mba yang menerima saya (lupa namanya, yg cantik ,pakai kacamata, tinggi pokoknya). Iseng-iseng saya menanya lowongan pekerjaan dan sayapun menaruh cv disana melalui mba tersebut. dan ia pun bertanya mau pekerjaan yang part time atau full time?? disini kalau full time sampe gila-gilaan banget loh kerjanya kadang sampai malam! dan sayapun menjawab oh ia gak apa mbak saya sudah biasa kalau pulang lebih lama dulu sering ikut-ikutan E.O soalnya.

Kayaknya perusahaan tersebebut sesuai banget sama diri saya
1. di depan komputer/ laptop , karena saya bisa tahan 8-12 jam di depan komputer
2. kerjanya buka web, facebook, twiter, dan online
3. agency periklanan. pasti menuntut ide kreatif dan saya suka banget itu!!

kalau misalnya saya bisa bergabung di virtual consalting dan diberi kesempatan part time/ full time saya yakin banget! kalau saya menemukan pekerjaan yang cocok banget sama diri saya dan saya yakin saya pasti bisa

Comments